Introduction

Dear all , Thank You for coming to my blogspot



Aug 18, 2015

MARKETING CLOUD - SALESFORCE

Marketing cloud merupakan paket yang paling komprehensif untuk social marketing. Saat ini, untuk pertamakalinya, para marketer dapat mengelola social listening, content, engagement, advertising, workflow dan measurement, semuanya hanya dalam 1 powerfull suite.

Marketing cloud memanfaatkan kehandalan dari radian6 dan buddy media, yang akan mengubah marketing menjadi social revolution.

Sales marketing cloud mempunyai 6 fitur utama :
  • Social Listening :  merupakan realtime listening    yang bersumber dari lebih dari 150 juta social media yang mampu membantu para marketer untuk memperoleh peluang pasar yang sangat besar, dengan menyajikan  ulasan yang paling komprehensif dari interaksi feeds/posting percakapan diseluruh website termasuk facebook, twitter, youtube, Linkedin, blogs,online communitites dan masih banyak lagi. saat ini marketing cloud mendukung 17 bahasa untuk social listening,dimana social listening juga dapat diakses melalui mobile devices.
  • Social Content – Create Compelling Social Presences : melalui social content kita dapat meng-create dan men-deploy social content untuk customer dimanapun mereka berada diatas social network, website dan mobile devices. Sehingga customer dapat menambahkan social components ke semua content guna memaksimalkan jangkauan dan aset perbendaharaan untuk menjaga konsistensi merk.
  • Social Engagement - Connect With Customers : Saat ini tiap perusahaan dapat meng-create scale dengan workflow melalui integrasi dengan salesforce. Mereka dapat terhubung dan merespon customer melalui channel yang ditentukan, kapan dan dimana para member social networking paling ramai membicarakan hal yang kurang biasa disertai dengan bukti video image dan link. Para user dapat mengakses sasaran yang tepat sesuai dengan apa yang mereka butuhkan tanpa mengorbankan security melalui granular rights dan permissions
  • Social Advertising – Amplify Content: memanage dan melaksanakan optimalisasi social ad campaigns, termasuk kisah yang disponsori dan iklan mobile newsfeed. Saat ini, perusahaan mempunyai kemampuan untuk merubah content yang menarik kedalam iklan social networking yang jauh lebih menarik
  • Social Workflow dan Automation – Organize Teams, menerapkan analisis dan aturan yang canggih untuk mengatur ribuan interaksi percakapan yang terjadi di seluruh website dengan cara merouting social content yang relevant secara otomatis guna penanganan dan response yang cepat. Marketing cloud akan secara otomatis mem-populate semua profile dari social customer. membantu para marketer meng-create program yang relevant berdasarkan consumer interest untuk menyelaraskan penjualan dan meningkatkan customer service.
  • Social Measurement – Track Campaign ROI: Team bisnis dapat melakukan tracking hasil campaign di dalam 1 dashboard dan data real-time untuk mengadaptasi campaign menjadi lebih efektif dan meng-create new campaign  serta memperlihatkan secara akurat bagaimana engagement mengendalikan revenue atau konversi lainnya. Para marketer dapat meng-create multiple custom dashboard hanya dengan cara drag and drop sesuai dengan kebutuhan.

No comments :

About Me

I am a Man