Introduction

Dear all , Thank You for coming to my blogspot



Jan 24, 2011

Apakah SEO itu

Search Engine Optimization (SEO) adalah sering dianggap bagian yang lebih teknis dari pemasaran Web. Hal ini benar karena SEO tidak membantu dalam promosi situs dan pada saat yang sama karena hal itu memerlukan beberapa penanganan teknis.
pengetahuan - familiar dengan HTML dasar. SEO kadang-kadang juga disebut Copyrighting SEO karena sebagian besar teknik yang digunakan untuk mempromosikan situs dalam menangani mesin pencari dengan teks. Secara umum, SEO dapat didefinisikan sebagai kegiatan mengoptimalkan halaman Web atau situs secara keseluruhan untuk membuat mereka lebih search engine-friendly, sehingga mendapatkan posisi yang lebih tinggi dalam hasil pencarian. Salah satu kebenaran dasar dalam SEO adalah bahwa bahkan jika Anda melakukan semua hal-hal yang perlu dilakukan, hal ini tidak secara otomatis menjamin Anda peringkat teratas tetapi jika Anda mengabaikan aturan dasar, ini tentu tidak akan diperhatikan. Juga, jika Anda menetapkan tujuan realistis - yaitu untuk masuk ke dalam 30 hasil teratas di Google untuk kata kunci tertentu, bukan menjadi nomor satu untuk 10 kata kunci dalam 5 mesin pencari, Anda akan merasa lebih bahagia dan lebih puas dengan hasil Anda. Meskipun SEO membantu meningkatkan lalu lintas ke situs seseorang, SEO bukan iklan. Tentu saja, Anda dapat dimasukkan dalam hasil pencarian berbayar untuk kata kunci tertentu tetapi pada dasarnya ide di balik teknik SEO adalah untuk mendapatkan posisi teratas karena situs anda yang relevan dengan istilah pencarian tertentu, bukan karena Anda membayar. SEO bisa menjadi pekerjaan 30-menit atau kegiatan permanen. Kadang-kadang cukup untuk melakukan beberapa SEO generik untuk mendapatkan tinggi di search engine - misalnya, jika Anda seorang pemimpin untuk kata kunci langka, maka Anda tidak memiliki banyak yang harus dilakukan untuk mendapatkan penempatan yang layak. Tetapi pada kebanyakan kasus, jika Anda benar-benar ingin berada di atas, Anda perlu membayar perhatian khusus untuk SEO dan mencurahkan sejumlah besar waktu dan tenaga untuk itu. Bahkan jika Anda berencana untuk melakukan beberapa dasar SEO, sangatlah penting bahwa Anda memahami bagaimana mesin pencari bekerja dan yang item yang paling penting dalam SEO.

Cara Kerja Search Engine
Kebenaran dasar yang pertama yang perlu Anda pelajari tentang SEO adalah mesin pencari bukan manusia. Sementara ini mungkin jelas bagi semua orang, perbedaan antara bagaimana manusia dan mesin pencari melihat halaman web tidak. Tidak seperti manusia, mesin pencari adalah teks-driven. Meskipun kemajuan teknologi pesat, mesin pencari jauh dari makhluk cerdas yang dapat merasakan keindahan desain keren atau menikmati suara dan gerakan dalam film. Sebaliknya, mesin pencari menjelajah Web, melihat item situs tertentu (terutama teks) untuk mendapatkan ide apa situs adalah tentang. Penjelasan singkat ini bukan yang paling tepat karena seperti yang kita akan lihat selanjutnya, mesin pencari melakukan beberapa kegiatan dalam rangka untuk memberikan hasil pencarian - merangkak, indexing, pengolahan, menghitung relevansi, dan mengambil. Pertama, mesin pencari menjelajah Web untuk melihat apa yang ada. Tugas ini dilakukan oleh e bagian dari perangkat lunak, yang disebut crawler atau spider (atau Googlebot, seperti halnya dengan Google). Laba-laba mengikuti link dari satu halaman ke halaman lainnya dan segala sesuatu indeks mereka temukan dalam perjalanan mereka. Setelah diketahui jumlah halaman di Web (lebih dari 20 miliar), adalah mustahil untuk spider untuk mengunjungi situs setiap hari hanya untuk melihat apakah suatu halaman baru telah muncul atau jika halaman yang ada telah dimodifikasi. Kadang-kadang crawler tidak akan mengunjungi situs Anda untuk satu atau dua bulan, jadi selama ini usaha SEO Anda tidak akan dihargai. Tetapi tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang hal itu, jadi hanya diam. Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk memeriksa apa yang crawler melihat dari situs Anda. Seperti telah disebutkan, crawler tidak manusia dan mereka tidak melihat gambar, film Flash, JavaScript, frame, halaman dilindungi sandi dan direktori, jadi jika Anda memiliki ton ini di situs Anda, Anda sebaiknya menjalankan Spider Simulator di bawah ini untuk melihat apakah barang yang dapat dilihat oleh spider. Jika mereka tidak dapat dilihat, mereka tidak akan jelajahi, tidak diindeks, tidak diproses, dll - dalam kata mereka akan tidak ada untuk mesin pencari.
Setelah proses crawled pages, langkah selanjutnya adalah indeks isinya. Halaman diindeks disimpan dalam database raksasa, dari mana nanti dapat diambil. Pada dasarnya, proses pengindeksan adalah mengidentifikasi kata-kata dan ungkapan yang paling menggambarkan halaman dan menugaskan halaman untuk kata kunci tertentu. Bagi manusia tidak akan mungkin untuk memproses jumlah tersebut informasi tetapi umumnya mesin pencari menangani baik-baik saja dengan tugas ini. Kadang-kadang mereka mungkin tidak mendapatkan arti dari hak halaman tetapi jika Anda membantu mereka dengan mengoptimalkan itu, akan lebih mudah bagi mereka untuk mengklasifikasikan halaman Anda dengan benar dan untuk Anda - untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Ketika datang permintaan pencarian, mesin pencari proses itu - yakni membandingkan string pencarian dalam permintaan pencarian dengan halaman yang terindeks di database. Karena ada kemungkinan bahwa lebih dari satu halaman (praktis itu adalah jutaan halaman) berisi string pencarian, mesin pencari mulai menghitung relevansi setiap halaman dalam indeks untuk string yang dicari. Ada berbagai algoritma untuk menghitung relevansi. Masing-masing algoritma mempunyai bobot relatif berbeda untuk faktor umum seperti keyword density, link, atau metatags. Itu sebabnya mesin pencari yang berbeda memberikan hasil halaman pencarian bagi string yang dicari sama yang berbeda. Terlebih lagi, ini adalah fakta diketahui bahwa semua mesin pencari utama, seperti Yahoo, Google, MSN, dll periodik mengubah algoritma mereka dan jika Anda ingin tetap di bagian atas, anda juga perlu untuk menyesuaikan halaman Anda terhadap perubahan terbaru . Inilah salah satu alasan (yang lainnya adalah pesaing Anda) untuk mengabdikan upaya-upaya permanen untuk SEO, jika Anda ingin berada di atas. Langkah terakhir dalam aktivitas pencarian mesin 'ini sedang mengambil hasilnya. Pada dasarnya, itu tidak lebih dari sekedar menampilkan mereka di browser - yaitu tak berujung halaman hasil pencarian yang diurutkan dari yang paling relevan dengan situs yang paling relevan. 

Perbedaan Antar beberapa Search Engine

Meskipun prinsip dasar operasi semua mesin pencari adalah sama, perbedaan kecil antara mereka membawa perubahan besar dalam relevansi hasil. Untuk mesin pencari yang berbeda faktor yang berbeda adalah penting. Ada saat-saat, ketika ahli SEO bercanda bahwa algoritma Bing yang sengaja dibuat hanya kebalikan dari orang-orang dari Google. Sementara ini mungkin memiliki butir-butir kebenaran, itu adalah suatu hal fakta bahwa mesin pencari utama seperti hal-hal yang berbeda dan jika Anda berencana untuk menaklukkan lebih dari satu dari mereka, Anda perlu hati-hati mengoptimalkannya.
Ada banyak contoh perbedaan antara search engine. Sebagai contoh, untuk Yahoo! dan Bing, faktor kata kunci pada halaman merupakan kepentingan utama, sedangkan untuk link Google sangat, sangat penting. Juga, untuk situs Google adalah seperti anggur - yang lebih tua, semakin baik, sedangkan Yahoo! umumnya tidak memiliki preferensi diekspresikan terhadap situs dan domain dengan tradisi (yaitu yang lebih tua). Jadi Anda mungkin perlu lebih banyak waktu sampai situs Anda akan lebih diterima di Google daripada di Yahoo!.

No comments :

About Me

I am a Man